Disclaimer

Pasal Sanggahan

  1. Seluruh konten di situs ini berasal dari pemikiran pribadi penulis dan ringkasan/kutipan dari sumber lain terutama Buku Sekolah Elektronik (BSE), sehingga kebenaran informasi yang disampaikan dalam situs ini belum memenuhi standar. Namun, sumber yang digunakan di situs ini berasal dari ahli yang terpercaya yang dapat dilihat pada bagian akhir setiap artikel.
  2. Seluruh teks di situs ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa (CC-BY-SA). Diperbolehkan mengutip, menyalin, mendistribusikan, dan/atau menampilkan sebagian atau keseluruhan dari artikel di atas baik secara komersial maupun non-komersial asal menyebutkan sumbernya dan menggunakan lisensi serupa.
  3. Sebagian gambar/video di situs ini kemungkinan memiliki hak cipta. Penggunaan gambar/video tersebut hanya sebatas penggunaan wajar (fair use) sebagai ilustrasi suatu artikel.
  4. Gambar/video buatan penulis dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa (CC-BY-SA), kecuali yang dibubuhi tanda copyright (©).
  5. Mengenai konten yang bersumber dari BSE (Buku Sekolah Elektronik) sebagai sumber utama penulisan situs ini, di mana BSE merupakan buku-buku teks pelajaran yang telah dibeli dan dialihkan hak ciptanya kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sehingga buku ini dapat diunduh, digandakan, dicetak, dialihmediakan, atau difotocopy secara luas oleh masyarakat. Sehingga situs ini tidak melanggar hak cipta atas nama siapapun. Hal ini tertulis di situs resmi Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Selengkapnya lihat http://www.puskurbuk.net/web/bse.html.
  6. Pemilik situs web ini tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya konten secara utuh karena suatu masalah teknis yang terjadi.
  7. Dampak dari penggunaan situs web ini menjadi tanggung jawab pengguna, termasuk serangan virus, gangguan psikologis dan hal-hal yang lain.
  8. Jika ada keberatan yang berkaitan dengan tulisan, berita, logo, gambar, video, informasi, ikon dan konten lainnya, silakan mengajukan keberatan melalui kolom kontak dan/atau mengirimkan surel (email) kepada kami di edukasi@anashir.com dan kami akan melakukan tindakan yang diperlukan.
Surabaya, 11 September 2013

Sepertinya Anda menggunakan pemblokir iklan (ads blocker).

Dukunglah blog ini dengan mematikan ads blocker di browser jika Anda menggunakannya atau mematikan mode penghematan data di browser opera.

Terima kasih atas dukungannya.

×